Skip to main content

Ingot Coin Review



INGOT adalah sistem keuangan, platform atau industri yang telah ada sejak 1993, artinya, INGOT telah menyaksikan tren naik dan turun di pasar keuangan. Sebagai cara untuk menghadirkan solusi saat menjadi bagian dari teknologi tren terbaru di era saat ini, INGOT bertujuan untuk menggabungkan teknologi blockchain ke dalam bisnis yang sudah ada sehingga memecahkan masalah di pasar keuangan saat ini.

INGOT bertujuan untuk meningkatkan blockchain dan kontrak cerdas seperti itu karena akan membantu menghapus Perantara, memastikan transparansi, kepercayaan dan keandalan sambil mengurangi biaya terkait. Juga dengan teknologi blockchain INGOT akan berhasil menghubungkan pasar crypto ke pasar tradisional yang ada.

Dengan itu dikatakan, lalu apa masalah di pasar keuangan saat ini?
Saat ini, pasar keuangan dan crypto tidak memiliki sistem yang efisien dan transparan untuk tujuan perdagangan.

Misalnya, tidak ada hubungan antara crypto dan pasar konvensional karena mereka agak terpisah untuk pengguna yang mencoba mentransfer dana di seluruh pasar. Pemisahan ini muncul dari biaya transaksi besar, waktu dan tuntutan keuangan. Biaya ini biasanya mengurangi keuntungan secara drastis dan kadang-kadang dapat menyebabkan kerugian dan ini menghalangi investor potensial memasuki pasar.

Selanjutnya, struktur crypto dan pasar keuangan saat ini tidak efektif. Sebagai hasil dari sistem analisis data terpusat dalam sistem keuangan, banyak waktu terbuang dan ini sama sekali tidak dapat diterima oleh pedagang keuangan. Ini hanya menyebabkan kerugian bagi mereka.

Selain itu, tuntutan peraturan lokal, pada dasarnya, KYC dan AML kadang-kadang ketinggalan zaman ketika mencoba untuk menyesuaikan diri dengan standar internasional, sehingga menyebabkan komplikasi besar bagi ekspatriat yang berusaha memasuki pasar lokal.

Sekali lagi, biaya yang dikenakan pada investor dalam berbagai tahap perdagangan dan pembiayaan di pasar kripto tinggi. Bank-bank primer, perusahaan pialang dan bank perantara membebankan biaya tinggi yang membuat investor enggan masuk ke pasar yang berbeda.
Namun, ada tidak adanya kepercayaan di pasar crypto. Tantangan yang terlibat dalam kepemilikan saat ini di pasar kripto dalam hal diversifikasi, likuiditas dan bias terhadap variasi harga dan tidak adanya layanan pasar real-time membuat pasar yang berkembang pesat terlihat tidak dapat diandalkan oleh para calon aktor dan ini menghalangi mereka untuk masuk.

SOLUSI YANG DITAWARKAN OLEH INGOT COIN
Sebagai cara untuk mengoreksi tantangan yang disebutkan di atas, INGOT COIN berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem yang unik, belum pernah terjadi sebelumnya dan benar-benar baru yang bekerja pada mekanisme blockchain. Ekosistem ini akan menghubungkan pasar crypto yang baru dibangun dengan pasar keuangan yang sudah ada, dengan demikian, menghapus inefisiensi. Ini bersama menawarkan ekosistem luas yang memungkinkan pelaku untuk melakukan transaksi berdasarkan tuntutan keuangan mereka.

Pertukaran INGOT COIN
Ekosistem IC adalah ekosistem yang sebagian besar terjalin dan saling berhubungan dan tidak ada komponen yang melambangkan ini lebih baik daripada pertukaran IC. Pertukaran IC terhubung ke dompet IC, akselerator IC ICO, IC broker dan IC digital bank.

Ini bukan mata uang kripto yang khas dari pertukaran keuangan karena memungkinkan penggunanya untuk berdagang secara bergantian antara pasar yang mereka pilih. Dengan pertukaran IC, pedagang sekarang dapat berdagang di antara pasangan perdagangan berikut;
1. Fiat VS Fiat
2. Crypto VS Fiat
3. Crypto VS Crypto
4. Crypto VS Traditional
5. VS Fiat Tradisional
Tidak seperti sistem saat ini di mana pasar crypto kekurangan likuiditas dan strategi keluar yang layak yang bekerja, pedagang cryptocurrency yang perlu mencairkan kepemilikan mereka sekarang dapat memperdagangkan cryptocurrency mereka secara langsung untuk fiat pada pertukaran yang sama di mana mereka berdagang untuk pasangan crypto lainnya, juga mereka dapat sekarang membeli komoditas tradisional di pasar tradisional dalam platform yang terbuka dan mudah digunakan, tidak seperti cara sekarang di mana ada hambatan masuk yang tinggi ke pasar tradisional.

Pertukaran IC juga terintegrasi dengan banyak fitur terobosan lainnya yang akan memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi para pedagang. beberapa fitur ini termasuk sistem pencocokan pesanan inventif, dan buku pesanan cair.

INGOT COIN Digital Bank
Tujuan utama dari bank digital IC adalah untuk menciptakan bank yang bukan merupakan subyek dari kelemahan bank-bank ini, sehingga membawa ide bank digital yang akan memenuhi semua kewajiban hukum dan peraturan dari bank eksklusif dan juga menjadi dapat memiliki konektivitas digital dengan dompet terdesentralisasi, pertukaran dan ekosistem IC. Bank Digital memungkinkan pedagang memiliki kendali penuh atas dana mereka.

Selain itu, untuk memenuhi tujuannya dan juga mencapai tingkat kegunaan yang sama dengan bank-bank kepemilikan, akun di bank digital akan memiliki solusi pembayaran dan kartu debit bagi penggunanya.


Komponen lain dari ekosistem Ingot Coin yang termasuk Crypto Certifier IC, IC Brokerage dan IC ICO Accelerator telah dijelaskan dengan sangat baik dalam rincian di whitepaper proyek. Mohon dibaca meskipun untuk informasi lebih lanjut tentang proyek.


Comments