Skip to main content

Mengulas Projek INGOT COIN



Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan Kontrak Pintar untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan akan perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan. Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, pemukiman dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan komponen-komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait.

Selain itu, blockchain akan menghapus kebutuhan untuk membersihkan rumah karena semua data ledgering akan terdesentralisasi dan transparan untuk semua peserta pasar, berlawanan dengan pasar terpusat saat ini. Blockchain akan meningkatkan keamanan bagi investor dengan menggunakan kontrak pintar. Kontrak ini akan digunakan pada berbagai instrumen yang dapat diperdagangkan di Ekosistem untuk memastikan transaksi lebih cepat dengan biaya lebih rendah.

Penggunaan kontrak cerdas telah menyebabkan sebagian besar industri memikirkan cara-cara untuk meningkatkan layanan mereka. Sementara beberapa industri saat ini mengadopsi teknologi, yang lain tertinggal di belakang dengan tidak mengikuti. Dengan memanfaatkan kontrak cerdas, berbagai industri berupaya meminimalkan biaya dan waktu serta memaksimalkan jangkauan dan transparansi global. Dalam industri keuangan, kontak cerdas yang tertanam dalam ekosistem mengarah pada pengembangan dalam verifikasi, transaksi, dan pertukaran, yang menghasilkan pasar yang lebih aman, transparan, dan efisien bagi para peserta.

Struktur Tidak Efektif Pasar Saat Ini
Waktu adalah nilai yang sangat tinggi bagi orang-orang yang terlibat dalam perdagangan atau mencari pembiayaan. Sayangnya, karena memiliki struktur pemrosesan data yang sangat terpusat di dunia keuangan, banyak waktu akan hilang, yang menyebabkan kehilangan dalam timbal dan ujung. Selain itu, standar kepatuhan lokal seperti KYC dan AML dalam beberapa kasus tidak relevan atau ketinggalan jaman ketika mencoba mematuhi standar kepatuhan internasional. Dengan demikian, menyebabkan komplikasi yang signifikan bagi investor asing yang mencari eksposur ke pasar lokal.

Biaya Tinggi di Pasar Keuangan
Sejumlah besar perantara seperti bank primer, perusahaan pialang dan bank perantara biasanya terlibat dalam aktivitas perdagangan dan pendanaan, yang berarti bahwa biaya tinggi dikurangkan dari investor pada berbagai tahap. Biaya bank dan broker yang berlebihan dapat menjadi tidak menarik dan melumpuhkan bagi investor yang ingin mengakses pasar yang berbeda.

Strategi Keluar Crypto Impractical
Mentransfer dana di pasar bull cukup sulit, tidak apa-apa di pasar beruang. Kami telah melihat penurunan harga crypto pada akhir 2017 dan bagaimana hal itu berdampak pada banyak peserta kripto karena mereka tidak dapat melikuidasi token mereka ke instrumen keuangan lain atau dipaksa untuk membayar biaya yang besar untuk melakukannya. Sampai saat ini, kekhawatiran tentang strategi keluar yang tidak efisien di pasar Crypto diabaikan, terutama ketika harga melonjak. Karena semakin banyak investor, lembaga, dan dana mulai berpartisipasi, telah menjadi jelas bahwa baik sistem keuangan tradisional maupun pasar kripto dapat membangun hubungan langsung antara keduanya. Banyak perusahaan di berbagai industri kini menerima dan menyimpan cryptocurrency sebagai metode pembayaran untuk bersaing dengan persaingan dan meningkatkan permintaan, tetapi sayangnya sebagian besar tidak dapat memoderasi eksposur dan risiko mereka.

Kurang percaya pada Crypto Markets
Kesulitan mentransfer kepemilikan saat ini ke pasar kripto dalam hal diversifikasi, likuiditas, bias terhadap diskriminasi harga dan kurangnya layanan pasar yang tersedia secara konsisten, telah menganggap pasar yang tumbuh secara eksponensial tidak dapat diandalkan bagi calon peserta dan pada gilirannya membatasi mereka untuk masuk. Selain itu, kurangnya pengetahuan di pasar tentang blockchain, kontrak pintar dan berbagai implikasi berguna yang mungkin, telah menyebabkan peserta untuk menolak peluang investasi yang menguntungkan.

Kesimpulan
Ekosistem Ingot Coin adalah revolusi sejati yang terinspirasi dari blockchain dan memiliki potensi untuk merevolusi semua pasar yang dipertanyakan. Namun, ini adalah pengantar proyek, dan dalam artikel saya berikutnya, saya akan menjelaskan lebih banyak tentang komponen dan fitur yang dipasang untuk membuat platform menjadi sukses, jadi tetaplah ikuti perkembangannya.

Artikel ini tidak ditulis untuk melayani sebagai saran investasi, jadi selalu lakukan riset Anda sendiri. Di bawah ini adalah tautan resmi ke situs web proyek, whitepaper, dan komunitas media sosial resmi.

Informasi ICO 
IC Token
Harga 1 IC = 1 USD
Tersedia Bounty
Platform Ethereum
Menerima USD, ETH, BTC, XRP
Soft cap 37.000.000 USD
Hard cap 90.000.000 USD
Negara Estonia



Informasi lainnya terkait dengan Ingot Coin kalian dapat kungjungi link dibawah ini :
Telegram Group : https://t.me/INGOTCoin

Comments