Skip to main content

FORESTING | Kalahkan Hati Anda bersama Foresting


Pada awal abad ke-20, krisis nasional seperti gelembung dot-com, 9/11, dan karena itu theWar in Afghanistan, memimpin pemerintah yankee untuk menegakkan biaya sesekali per unit kebijakan sebagai bagian dari paket informasi ekonomi yang kuat. sedangkan tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk investasi perusahaan dan konsumsi pribadi, itu menyebabkan pinjaman rumah yang luar biasa. Pada tahun 2004, dioda semikonduktor untuk penghentian kebijakan biaya per unit rendah, pergi moneter tidak mampu mengumpulkan pinjaman. Perusahaan-perusahaan keamanan moneter utama di AS, seperti New Century Financials, bangkrut. Skandal tersebut telah menyebabkan krisis kredit di seluruh dunia dan melukai ekonomi. satu di semua contoh pepatah luas yang paling luas dari krisis moneter di seluruh dunia adalah bahwa runtuhnya bank investasi 'Lehman Brothers' pada tahun 2008.


Salah satu peristiwa paling menarik adalah bahwa kelahiran sistem pasca-revolusi dan cryptocurrency, disebut sebagai 'Bitcoin' yang pertama kali diidealkan oleh Satoshi Nakamoto ketika runtuhnya Lehman Brothers. Spekulasi telah merajalela tentang WHO SatoshI Nakamoto, karena identitasnya tetap sepenuhnya terselubung. Pesan yang jelas yang ia coba sampaikan dalam tesisnya, yang terdiri dari 9 halaman, adalah kurangnya kepercayaan dalam industri, khususnya terhadap Federal Reserve Bank (FRB) yang merupakan penerbit pusat dan mempercayai pihak ketiga dan mengelola semua info dan kebijakan ketika mengobrak-abrik krisis moneter pada tahun 2008. Dia meminta sistem mata uang yang tidak dapat dibuat-buat dan mungkin benar-benar jelas sementara tidak memerlukan info pribadi dengan tujuan "penggantian" untuk sistem yang ada.

Pesannya mengangkat wacana sosial pada sistem yang setiap orang memutuskan peserta sistem secara transparan. Nya dapat terungkap tidak hanya dalam industri namun juga di media, budaya dan masyarakat. Alih-alih itu tidak ditentukan oleh pembagian dan distribusi data dalam masyarakat yang sangat buruk, manajemen dan manajemen yang terpusat, dengan sarana 'Desentralisasi'.

Satoshi Nakamoto mendapatkan definisi distribusi dari hari-hari tradisional Platon. di atas segalanya, diskusinya menunjukkan analogi dengan buku John Rawls “A Theory of Justice” di mana pun pemikir etis dan politik menekankan pentingnya keadilan. Rawls berpendapat bahwa kebenaran hanya akan ada begitu prosedur distribusi adil.

Mengambil lebih mendalam memeriksa tetapi komentar-komentar ini berhubungan dengan blockchain, John Rawls menggunakan istilah 'prosedur adil' untuk menjelaskan 'ketidaktahuan ketidaktahuan' dan untuk mengklaim bahwa data memecahkan ketidakseimbangan. Blockchain dapat berupa rantai blok yang didistribusikan melalui prinsip komersialisme publik, WHO tidak dapat mengubah konten. banyak secara signifikan, semua catatan yang relevan diungkapkan. selama metode ini, tidak ada ketidakseimbangan antara kedua pihak di seluruh transaksi, membuatnya dapat dilaksanakan untuk melaksanakan kontrak yang baik. hal serupa berlaku untuk prosedur distribusi. sebagai contoh, memelihara jaringan blockchain membutuhkan partisipasi sukarela dari pekerja manual (misalnya PoW) WHO dihargai dengan sumbangan token cryptocurrency secara timbal balik untuk kegiatan penambangannya. ini dapat sejalan dengan klaim Rawls untuk distribusi kemampuan yang didukung definisi prosedural.

PTON Ekonomi
Ada beberapa sampel pemikiran uang digital lokal sebelum selebriti Bitcoin, namun Digicash (1992), Cybercach (1994), e-Gold (1996) adalah beberapa contoh. Namun Bitcoin adalah bahwa subjek pertama tidak memiliki kekuatan, dan pada saat yang sama menghasilkan sistem yang masing-masing peserta akan percaya.

Bitcoin benar-benar berbeda dari teknologi sebelumnya sebagai hasil dari sistem yang telah dimasukkan, bukan hanya rekayasa laptop dan faktor sains, tetapi juga faktor ekonomi yang mendorong perilaku partisipan. Sampai saat itu, tidak ada teknologi yang diterapkan pada sistem, akhirnya seseorang harus menjaga uprule dan ketertiban di antara jaringan dengan tanggung jawab dan otoritas. Namun, Bitcoin telah menciptakan struktur insentif Associate in Nursing 'untuk mengubah aturan dan perintah ini dengan protokol dan pada saat yang sama untuk mengikuti aturan protokol. Jaringan Bitcoin harus terstruktur dengan baik untuk memungkinkan peserta untuk mendapatkan keuntungan. sejumlah besar individu di seluruh dunia menciptakan layanan baru yang menggunakan blockchain, seperti Bitcoin, yang harus dilengkapi dengan layanan internal Associate in Nursingd, ekonomi nasional yang disesuaikan dengan keinginan mereka. dalam PTON Economy, Anda dapat dengan mudah memadukan Associate di bidang Keperawatan ekonomi nasional yang berjalan di atas semua DApp yang Anda hasilkan.

Desain teknis
FORESTING terdiri dari 5 lapisan utama. lapisan bawah batuan terdiri dari Toolkit Blockchain untuk menyediakan layanan blockchain dasar seperti format blok, algoritma, jaringan, basis data, pengguna, dan layanan manajemen perizinan. Toolkit Blockchain memungkinkan proses multitransaction yang cepat dan ekonomis, memungkinkan pengguna untuk mengharapkan ketersediaan tinggi dan latensi rendah.
FORESTING Core adalah lapisan yang harus disalahkan untuk implementasi logika bisnis utama, manajemen hak akun, algoritma distribusi hadiah, platform komunitas, dan sistem iklan.

Antarmuka Pemrograman Aplikasi Universal (UAPI) menyediakan pengembang pihak ketiga dengan Apis untuk pembuatan konten, evaluasi, dan manajemen pengguna sehingga mereka akan menghasilkan lapisan pengembangan mereka sendiri pada platform apa pun dengan kemampuan pengembangan.

Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK), Plug-in, Aplikasi Contoh, dan Dokumen Pengembangan mendukung pengembang dan pengguna yang perlu membuat platform konten mereka sendiri. di atas semua itu, pengguna akan mengintegrasikan Jaringan FORESTING langsung ke forum, blog, dan CMS menggunakan seperangkat perangkat plug-in.

Platform konten yang mendukung Jaringan HUTAN adalah yang tertinggi. segala macam format konten, seperti teks, gambar, audio, video, dan siaran langsung, sering diberikan dengan platform insentif berorientasi konten yang didukung oleh FORESTING Network.


Foresting Network Dan sistem
FORESTING Unit area network dapat digunakan oleh siapa saja sedangkan tidak diperlukan untuk info cryptocurrency atau blockchain sebelumnya. Pemikiran baru terlihat untuk membuat platform jaringan yang akan memodifikasi pengguna untuk memahami harga pembuatan konten. Jaringan kehutanan dimaksudkan untuk memungkinkan perolehan konten yang menguntungkan, dan sistem distribusi keuntungan moneter bagi pemasok. Semua unit variasi konten pengukuran memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan, konsumsi, dan dukungan pada sistem yang berorientasi pada konten
Proyek kehutanan memperkenalkan sistem greenhorn yang terdiri dari HUTAN (anggota komunitas) yang bekerja pada ide-ide seperti Jaringan, berinteraksi, dan menghubungkan. Sistem ini digunakan untuk membantu pengguna menerima kompensasi untuk posting media sosialnya.
Sistem disatukan meliputi fitur berikutnya:
• Foresting Bank - Inti dari Foresting Network adalah untuk menghasilkan layanan uang tunai untuk mempertahankan remunerasi konten. yang akan dapat ditembus melalui lembaga keuangan digital, Foresting Bank.
• Platform Foresting - Bagian dari Penghijauan beroperasi sebagai platform media sosial blockchain yang bekerja di bawah sistem pinggiran kota untuk distribusi nilai yang jujur.
• Lab Foresting - Selain mendukung kegiatan di Jaringan Kehutanan, ada dukungan bersama untuk masyarakat dan kegiatan mempromosikan para pembuat konten. 

PENGHARGAAN Keuntungan Bonus Social Media Rating Blockchain
Antarmuka pengguna
Tujuan FORESTING adalah untuk menyediakan pengguna layanan yang nyaman dan nyaman yang intuitif daripada layanan ide yang bermasalah

Pertukaran Koin Sederhana
FORESTING juga bertujuan untuk mengizinkan pengguna untuk menampilkan harga ke konten mereka dengan menyediakan platform konversi yang aman bagi mereka untuk menghasilkan uang tunai secara timbal balik.

Dukungan Konten
Dengan blockchain pemblokiran, FORESTING memberikan kepada pengguna teknologi paling sederhana untuk mentransfer atau mentransfer bagian konten yang sangat berbeda selama cara yang mulus

Pengoptimalan perangkat
Sistem FORESTING cukup banyak untuk mengintegrasikan gaya hidup orang-orang, dan ini mungkin memodifikasinya untuk mempengaruhi konten kapan saja menjadi korban setiap perangkat.

Keamanan dan Privasi
Aspek penting dari teknologi blockchain adalah sifat sistem yang terdesentralisasi. Fitur semacam itu memberikan perlindungan dan privasi paling sederhana bagi pengguna karena tidak ada entitas tunggal yang mendominasi operasi.

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Foresting , kalian dapat kunjungi situs mereka di bawah ini:


Address : 0x1CA8a1B166F6Df2015fdC26530Df182A7b5E9C0a
Username Bitcointalk : Perorin9999

Comments