Skip to main content

Foresting - Platform Pembuatan Content Untuk Seluruh DUNIA


FORESTING adalah bahwa rantai pendapatan platform yang memungkinkan pengguna untuk mengukur kontribusi penyedia konten untuk memberikan imbalan menggunakan metodologi perjanjian yang didistribusikan.


FORESTING, yang mampu membuka dunia baru, mungkin merupakan kombinasi dari 'Hutan' dan 'Jejaring', 'Menghubungkan', dan 'Berinteraksi'. FORESTING adalah media sosial utama, blockchain dengan kebebasan ekonomi untuk pemasok konten. Platform ini akan siap untuk meningkatkan potensi dan dampak dari pemasok konten dengan memberikan sanksi kepada mereka untuk muncul dengan konten baru yang lebih cepat daripada jaringan sosial kuno. Platform ini dapat menghasilkan sistem baru untuk media sosial melalui teknologi blockchain dan ide baru dari operasi token media sosial.

FORESTING dimaksudkan untuk membuat jaringan dengan mendistribusikan keuntungan finansial dari 'pembuatan konten murah dan penilaian konten pengguna. Mendukung setiap jenis konten, baik itu teks, gambar, video, audio, atau siaran langsung, dan menyediakan jejaring sosial yang mendukung layanan konten yang berorientasi konten.

Foresting Network Dan sistem
FORESTING Unit area network dapat digunakan oleh siapa saja sedangkan tidak diperlukan untuk info cryptocurrency atau blockchain sebelumnya. Pemikiran baru terlihat untuk membuat platform jaringan yang akan memodifikasi pengguna untuk memahami harga pembuatan konten. Jaringan kehutanan dimaksudkan untuk memungkinkan perolehan konten yang menguntungkan, dan sistem distribusi keuntungan moneter bagi pemasok. Semua unit variasi konten pengukuran memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan, konsumsi, dan dukungan pada sistem yang berorientasi pada konten
Proyek kehutanan memperkenalkan sistem greenhorn yang terdiri dari HUTAN (anggota komunitas) yang bekerja pada ide-ide seperti Jaringan, berinteraksi, dan menghubungkan. Sistem ini digunakan untuk membantu pengguna menerima kompensasi untuk posting media sosialnya.
Sistem disatukan meliputi fitur berikutnya:
• Foresting Bank - Inti dari Foresting Network adalah untuk menghasilkan layanan uang tunai untuk mempertahankan remunerasi konten. yang akan dapat ditembus melalui lembaga keuangan digital, Foresting Bank.
• Platform Foresting - Bagian dari Penghijauan beroperasi sebagai platform media sosial blockchain yang bekerja di bawah sistem pinggiran kota untuk distribusi nilai yang jujur.
• Lab Foresting - Selain mendukung kegiatan di Jaringan Kehutanan, ada dukungan bersama untuk masyarakat dan kegiatan mempromosikan para pembuat konten. Website : https://foresting.io/


PENGHARGAAN Keuntungan Bonus Social Media Rating Blockchain
Antarmuka pengguna
Tujuan FORESTING adalah untuk menyediakan pengguna layanan yang nyaman dan nyaman yang intuitif daripada layanan ide yang bermasalah

Pertukaran Koin Sederhana
FORESTING juga bertujuan untuk mengizinkan pengguna untuk menampilkan harga ke konten mereka dengan menyediakan platform konversi yang aman bagi mereka untuk menghasilkan uang tunai secara timbal balik.

Dukungan Konten
Dengan blockchain pemblokiran, FORESTING memberikan kepada pengguna teknologi paling sederhana untuk mentransfer atau mentransfer bagian konten yang sangat berbeda selama cara yang mulus

Pengoptimalan perangkat
Sistem FORESTING cukup banyak untuk mengintegrasikan gaya hidup orang-orang, dan ini mungkin memodifikasinya untuk mempengaruhi konten kapan saja menjadi korban setiap perangkat.

Keamanan dan Privasi
Aspek penting dari teknologi blockchain adalah sifat sistem yang terdesentralisasi. Fitur semacam itu memberikan perlindungan dan privasi paling sederhana bagi pengguna karena tidak ada entitas tunggal yang mendominasi operasi.


Unsur-unsur Jaringan Foresting
Filosofi kami didukung oleh tiga bagian utama dari Jaringan Kehutanan;
1. LAYANAN JARINGAN SOSIAL DALAM FORESTING - sistem distribusi hadiah yang jujur ​​bagi para pembuat konten melalui Blockchain
2. FORESTING FOUNDATION - Donasi orang banyak dan stabil untuk kemanusiaan yang dinamis
3. FORESTING BANK - ‘Foresting Bank’ dapat menjadi bank digital bagi para pembuat konten dan kurator.



Untuk kalian semua yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Foresting , kalian dapat kunjungi situs mereka di bawah ini:


Address : 0x1CA8a1B166F6Df2015fdC26530Df182A7b5E9C0a
Username Bitcointalk : Perorin9999

Comments